Inilah 10 Miliarder Termuda di Dunia, Ada Remaja 18 Tahun yang Hartanya Tembus Rp48 Triliun!

Inilah 10 Miliarder Termuda di Dunia, Ada Remaja 18 Tahun yang Hartanya Tembus Rp48 Triliun! Kredit Foto: Unsplash/Rawpixel

Majalah Forbes baru saja merilis daftar miliarder dunia tahun 2021. Di antara daftar tersebut, ditemukan deretan orang terkaya dunia yang berusia di bawah 30 tahun. Forbes sendiri menemukan hanya ada 10 miliarder di bawah usia 30 tahun.

Dilansir dari Forbes di Jakarta, Kamis (8/4/21) kekayaan kolektif milik 10 orang terkaya paling mudah ini sebanyak USD29,5 miliar, lebih besar USD13 miliar dari tahun lalu. Berikut ulasan lengkap 10 miliarder termuda di dunia!

Baca Juga: Mengintip Sumber Kekayaan Kevin David Lehmann, Remaja 18 Tahun yang Jadi Miliarder Termuda di Dunia

1. Kevin David Lehmann

Kevin David Lehmann adalah miliarder termuda di dunia yang masih remaja. Pasalnya, ia baru berusia 18 tahun dan secara resmi mewarisi 50 persen saham ayahnya di jaringan toko obat Jerman drogerie markt. Kekayaannya pun mencapai USD3,3 miliar (Rp48 triliun).

2. Wang Zelong

Wang Zelong adalah pewaris saham dari CNNC Hua Yuan Titanium Dioxide Co., yang diperdagangkan di bursa saham Shenzhen, China. Di usianya yang baru berusia 24 tahun, harta kekayaannya telah mencapai USD1,5 miliar (Rp21 triliun).

Perusahaan CNNC Hua Yuan ini memproduksi pigmen titanium dioksida, pigmen putih yang dapat digunakan sebagai pelapis, plastik, tinta, dan bahan lainnya.

3. Alexandra Andresen

Alexander Andresen adalah seorang putri dari Johan Andresen Jr, merupakan pengusaha bisnis keluarga, perusahaan investasi Ferd, yang merupakan salah satu perusahaan swasta terbesar di Norwegia. Di usianya yang baru menginjak 24 tahun, kekayaan Andresen mencapai USD1,4 miliar (Rp20 triliun). Saat ini, Alexandra Andresen adalah penunggang kuda profesional yang telah memenangkan beberapa penghargaan dressage internasional.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini