Tanggapan Waskita Karya soal Tudingan Komisaris Prof. M Telantarkan Anak

Tanggapan Waskita Karya soal Tudingan Komisaris Prof. M Telantarkan Anak Kredit Foto: Sufri Yuliardi

PT Waskita Karya (Persero) Tbk merespons tuduhan penelantaran anak yang dilakukan salah satu dewan komisaris perseroan, berinisial M. Manajemen menegaskan jika hal tersebut adalah ranah pribadi dan tidak terkait dengan kegiatan operasional perusahaan.

Senior Vice President (SVP) Corporate Secretary Waskita Karya , Ratna Ningrum menegaskan, sebagai BUMN terus bekerja secara profesional dan tidak berurusan dengan perkara pribadi manajemen badan usaha. Meski demikian, Ratna tidak menyebut bahwa pelaku yang dituduhkan adalah M.

"Persoalan yang terjadi merupakan ranah pribadi dan tidak terkait dengan kegiatan operasional perusahaan," ujar Ratna saat dihubungi MNC Portal Indonesia, (6/4/2021).

Sebelumnya, Kementerian BUMN mengakui belum bisa memproses dugaan penelantaran anak yang dilakukan salah satu komisaris perseroan pelat merah itu. Mengingat, pemegang saham belum mengetahui secara pasti siapa pelaku dalam kasus tersebut.

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga menegaskan, Kementerian BUMN akan melakukan proses tindak lanjut, jika tudingan tersebut dipastikan benar adanya. Khususnya, pelaku yang kait-kaitan sebagai salah pejabat BUMN itu.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini