Oppo A54: Spesifikasi, Harga, dan Ketersediaan di Indonesia

Oppo A54: Spesifikasi, Harga, dan Ketersediaan di Indonesia Kredit Foto: Oppo

Oppo kembali meluncurkan ponsel terbaru di Seri A, yakni Oppo seri A54. Apa saja fitur unggulannya? Bagaimana spesifikasinya?

Membidik konsumen muda, Oppo A54 hadir dengan layar single punch-hole dan sertifikasi IPX4. Desainnya pun menyesuaikan selera target konsumen.

"Oppo A54 hadir sebagai wajah baru lini seri A pada 2021, berbeda dengan penahulunya," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Kisah Startup: Sociolla, Transaksi Naik 50% di Tengah Pandemi Corona

Baca Juga: Aktif di Youtube, The Onsu Family Bisa Raup Rp65 Juta Sekali Upload Video!

Spesifikasi Oppo A54 Terbaru

- Tampilan dan Layar

Ponsel itu hadir dengan rangka tengah setebal 0,2 mm dengan bingkai alumunium. Ada pula pelat logam tipis di bagian penutup depan.

Sementara itu, layarnya berukuran 6,51 inci dengan tipe single punch-hole, serta teknologi yang ada di Oppo Reno5 F. Ada pula fitur eye comfort guna mengurangi cahaya biru pada layar.

- Kamera dan Dapur Pacu

Oppo A54 hadir dengan kamera mata tiga, terdiri dari: lensa utama 13MP, lensa makro 2MP, dan lensa bokeh 2MP.

Dari segi prosesor, Oppo menyematkan MediaTek Helio P35 ke dalam perangkat A54 terbaru. Tak lupa dengan RAM 4GB bertipe LPDDR4X yang mendorong peningkatan performa 10% lebih tinggi daripada teknologi sebelumnya. Seri A54 juga mendapat dukungan sistem operasi ColorOS 7,2 berbasis Android 10.

- Baterai

HP itu mempunyai baterai berkapasitas 5 ribu mAh dengan konektor/USB Tipe C. Menurut klaim perusahaan, daya baterai itu akan tahan selama 2,2 hari.

Harga dan Ketersediaan Oppo A54

Penjualan Oppo A54 berlangsung mulai Kamis (1/4/2021) di berbagai situs penjualan daring dan toko fisik Oppo. Hadir dengan warna hitam dan biru, Oppo A54 memiliki harga jual Rp2,7 juta.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini