Lelaki Ini Ngajak Warga Nggak Takut Serang Pak Mahfud, Eh Ujung-ujungnya Malah..

Lelaki Ini Ngajak Warga Nggak Takut Serang Pak Mahfud, Eh Ujung-ujungnya Malah.. Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Pria bernama Cecep Habib, akhirnya meminta maaf, terkait aksinya yang disebut menghina dan melakukan ajakan kekerasan terhadap Menko Polhukam Mahfud MD.

Mediasi antara Cecep Habib dan Mahfud MD digelar di Kantor Kemenko Polhukam, di Jakarta, Jumat (26/3/2021). Baca Juga: Tak Lagi Diproses Hukum, Polri Selesaikan Ajakan Kekerasan terhadap Mahfud MD dengan Mediasi

Sementara itu, Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Slamet Uliandi hadir mewakili Kapolri dan Kabareskrim, mengatakan jika kasus tersebut bermula dari viralnya potongan yang viral di media sosial. Baca Juga: Lagi-Lagi Pernyataan Mahfud MD Bikin Kaget, Sekarang Soal Tewasnya Anak Buah Rizieq: Mana!

Dalam video tersebut, Cecep menyerukan ajakan kekerasan terhadap Mahfud MD, dan akhirnya masuk dalam radar Virtual Police.

Usai dilakukan proses komunikasi, Cecep pun akhirnya menyadari bahwa pernyataannya salah dan bermaksud untuk meminta maaf secara langsung kepada Mahfud MD.

“Untuk itu makanya saya menyampaikan permohonan maaf yang setulus hati yang mendalam atas kesalahpahaman saya sampai saya membuatkan video,” kata Cecep dalam video yang viral dan ditunjukkan Kemenko Polhukam, Jumat (26/3).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini