Menford Barber Berinovasi Hadirkan Penata Rambut untuk Pria

Menford Barber Berinovasi Hadirkan Penata Rambut untuk Pria Kredit Foto: Istimewa

Banyak pria yang kerap kali ragu ketika harus memilih produk penata rambut untuk pertama kalinya. Tak hanya wanita, kini para pria pun sudah mulai mementingkan fashion style yang digunakan. Mulai dari gaya pakaian hingga gaya rambut, semua tak luput dari perhatian kaum pria. 

Hal tersebut membuat tempat pangkas rambut belakangan ini semakin banyak bermunculan. Profesi tukang cukur pun bisa dibilang sudah naik kelas, termasuk di Indonesia. Barbershop atau tempat cukur bagi kaum pria memang kerap kali menjadi sorotan di masyarakat.  Baca Juga: Brand Fashion Pria Hodwitch Berharap Tuah Penyihir di Saat Pandemi Covid-19

Namun, di tengah pandemi seperti saat ini, bisnis barbershop telah menjadi salah satu bisnis yang cukup terdampak oleh adanya pandemi. Hal ini juga tak luput dari perhatian Kevin Tania, salah seorang barber di Indonesia dan juga founder dari The Cut Rumah Barbershop dan Sekolah Barber Menford Academy. 

Kevin Tania berargumen bahwa pandemi tidak akan menghalangi para barber untuk bisa bertahan, salah satunya dengan mencoba bisnis lain yaitu bisnis produk penata rambut pria. Menford berusaha berinovasi dengan memproduksi Menford Clay dan Pomade untuk turut membantu perkembangan produk grooming pria dalam industri barber Indonesia. 

Menford sendiri dibangun berdasarkan riset dan pengalaman Kevin Tania (founder dari The Cut Rumah Barber dan Sekolah Barber Menford) dalam mencari produk rambut yang cocok bagi tipe rambut pria Indonesia, pun juga memiliki khasiat yang tidak hanya membuat rambut terlihat mudah dibentuk tetapi juga menutrisinya dari dalam. Menford.id memiliki 2 varian produk di dalamnya yaitu clay dan pomade yang berukuran besar hingga berukuran kecil untuk memudahkan para pria membawa produk ini saat bepergian. 

"Produk-produk Menford sendiri merupakan produk yang sudah BPOM dan memiliki keunggulan yaitu terdapat kandungan Olive Oil yang tidak akan merusak rambut meski produk ini digunakan setiap hari," ujar Kevin, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/3/2021).

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini