UC Browser Kolaborasi Kembali, Sekarang Hadirkan Kampanye Bertabur Hadiah

UC Browser Kolaborasi Kembali, Sekarang Hadirkan Kampanye Bertabur Hadiah Kredit Foto: Dok.UC Browser

UC Browser, perambah seluler terkemuka kembali menggelar kampanye bertabur hadiah bersama mitra e-Commerce Lazada, Tokopedia, dan Oppo yang memeriahkan aktivitas digital masyarakat Indonesia pada bulan Maret ini. 

UC Festival Bonus diselenggarakan sejak tanggal 19 Maret hingga 31 Maret secara serentak di 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Vietnam. Kampanye ini merupakan aktivitas terbesar di awal 2021 dimana seluruh pengguna UC Browser menikmati 2 minggu penuh aktivitas seru yang tersedia di aplikasi UC Browser sekaligus berkesempatan memenangkan lebih banyak hadiah menarik dibanding kampanye sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan lebih banyak pengguna. Baca Juga: China Makin 'Kejam' ke Jack Ma, Aplikasi UC Browser Mendadak Hilang dari Android China

Huaiyan Yang, Vice President UCWeb Global Business, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/3/2021), mengatakan, melalui kampanye tersebut, pengguna dapat menyelesaikan berbagai daily task berupa in-app activity sederhana yang umum dilaksanakan setiap hari oleh pengguna, seperti mengakses UC Browser, menikmati konten ulasan produk, mengundang teman menggunakan UC Browser, bermain game di UC Game Center, dan masih banyak lainnya. Setiap daily task yang berhasil dituntaskan akan menghasilkan poin untuk dikumpulkan pengguna sepanjang periode kampanye. 

Poin yang telah dikumpulkan kemudian dapat ditukarkan pengguna dengan mystery box dan memutar undian berhadiah. 

Kedua pilihan yang menyenangkan ini dapat digunakan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti smartphone Oppo, tablet, jam tangan, sepeda, earphone, kamera aksi, speaker bluetooth, oven, smart TV, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini