Platform Bisnis Online Anti Perang Harga Pertama di Indonesia

Platform Bisnis Online Anti Perang Harga Pertama di Indonesia Kredit Foto: Dok. Master Online Community

Apakah Anda pernah memperhatikan ketika mencari sebuah produk atau barang yang ada di marketplace? Dimana Anda berjumpa dengan produk yang sama-sama mempunyai kuantitas dan merk, tapi jika dilihat dari segi harga mempunyai nilai yang cukup variatif. Ada yang mempunyai harga jual cukup mahal, sedang sampai dengan murah. Jika demikian yang Anda lihat maka Anda sedang berjumpa persaingan harga dalam dunia bisnis.

Jika terjadi perang harga seperti demikian maka Anda tentunya akan was-was ketika sedang berbelanja online. Tentunya akan muncul sebuah kekhawatiran yang mana nantinya akan terjebak pada kondisi sama, adanya perang harga yang tergolong tidak lazim dan berdarah-darah. Pastinya semua ini akan berdampak besar bagi perkembangan bisnis Anda kedepan. Baca Juga: HIPMI: Jangan Sembarangan Belanja Online!

Co Founder Master Online Community, Richard Putra mengatakan, jika Anda terjebak di dalamnya, hal tersebut akan membuat bisnis online yang Anda geluti akan mengalami kondisi stagnan alias tidak berkembang dengan baik. Sehingga bisa jadi saja bisnis yang Anda miliki tersebut akan mati suri.

"Solusinya adalah Anda keluar dari area tersebut. Jika Anda keluar dari medan perang maka hal tersebut tidak mengartikan Anda akan berhenti menggeluti bisnis online ini. Hanya yang Anda lakukan adalah berusaha untuk menjual produk yang terbebas dari persaingan harga," ucapnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/3/2021).

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini