Di Disney+, The Falcon and The Winter Soldier Jadi Series yang Paling Banyak Ditonton

Di Disney+, The Falcon and The Winter Soldier Jadi Series yang Paling Banyak Ditonton Kredit Foto: Unsplash/Jeremy Yap

Serial orisinal Disney+ produksi Marvel Studios, The Falcon and The Winter Soldier menduduki peringkat pertama sebagai serial dengan premier yang paling banyak ditonton secara global dalam sejarah Disney+, termasuk di Disney+ Hotstar, selama pembukaan akhir pekan lalu, 19 hingga 21 Maret 2021.

Episode perdana serial ini masuk ke dalam jajaran tiga besar serial orisinal Disney+ Hotstar yang yang paling banyak ditonton selama pembukaan akhir pekan. Dua serial lainnya di antaranya adalah serial live-action Marvel Studios WandaVision serta musim kedua The Mandalorian dari Lucasfilm.

Baca Juga: Sentuhan Zack Snyder Bikin Film Justice League Kembali pada Fitrahnya

Ketiganya merupakan serial orisinal Disney+ Hotstar yang paling banyak ditonton selama masa pembukaan pada akhir pekan hingga hari ini. Demikian dikutip dari keterangan pers.

Tayang perdana sejak 19 Maret 2021 kemarin, The Falcon and The Winter Soldier dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/The Falcon dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/The Winter Soldier.

Kedua karakter yang dipersatukan dalam Avengers: Endgame itu dikisahkan bakal bekerja sama menghadapi berbagai tantangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka.

Sementara latar belakangnya sendiri adalah setelah peristiwa Avengers: Endgame, di mana Steve Rogers pensiun sebagai Captain America dan memutuskan untuk menjalani hidup sederhana dalam realitas alternatif dengan cintanya, Peggy Carter. Dia kemudian memberikan perisainya kepada Sam.

Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, serial yang terdiri dari enam episode ini juga dibintangi oleh Daniel Bruhl (Zemo), Emily VanCamp (Sharon Carter) dan Wyatt Russell (John Walker).

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini