Gandeng Café Rahasia Saham, Sucor Sekuritas Luncurkan Cabang Millenials

Gandeng Café Rahasia Saham, Sucor Sekuritas Luncurkan Cabang Millenials Kredit Foto: Dok. Sucor Sekuritas

Menyambut ulang tahun Sucor Sekuritas ke-32, Sucor Sekuritas meresmikan kantor cabang terbarunya di Kawasan Altira Business Park, Jakarta Utara. Tepatnya pada tanggal 13 Maret 2021, Sucor Sekuritas bekerja sama dengan Café Rahasia Saham meluncurkan kantor cabang dengan konsep modern yang mengkombinasikan antara coworking space dan coffee shop untuk menggarap generasi millenials dan Gen Z di area Jakarta Utara. Baca Juga: Buka-Bukaan, Huawei Bidik Pendapatan Rp18,8 Triliun dari Bisnis ....

Area kantor Sucor Sekuritas ini dilengkapi dengan 12 layar monitor berukuran 50 inch yang menampilkan fitur canggih dari aplikasi SPOT New Generation untuk membantu nasabah memantau pergerakan pasar secara realtime. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati hidangan dan minuman dengan menu ‘berbau’ istilah saham, seperti Bihun Breakout dan Nasi Goreng HAKA. Disertai dengan iringan musik kekinian, pengunjung dapat merasakan pengalaman yang luar biasa dalam berdiskusi maupun bertransaksi saham di Sucor War Room @Cafe Rahasia Saham – sebutan untuk kantor Sucor Sekuritas cabang Sunter.

Dalam sambutannya, CEO Sucor Sekuritas, Bernadus Wijaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan investor saham di Indonesia atas dukungan yang diberikan sehingga Sucor Sekuritas dapat terus berkarya dan berkontribusi secara nyata untuk dunia pasar modal di Indonesia sejak Sucor Sekuritas didirikan 14 Maret 1989. Selain itu, Bernadus juga menegaskan bahwa perjuangan meningkatkan literasi dan inklusi pasar modal di Indonesia belum berhenti mengingat jumlah investor pasar saham di Indonesia masih kurang dari 1% dari keseluruhan penduduk Indonesia.

“Dengan didirikannya Sucor War Room di Café Rahasia Saham, Sucor Sekuritas terus berkomitmen untuk mengedukasi para generasi muda secara langsung supaya mampu menjadi investor yang memiliki knowledge dan skill yang mumpuni untuk masa depan lebih baik. Kami pun ingin terus menjadi sparring partner para investor muda ini sehingga ke depannya dapat menjadi tiang pancang pertumbuhan pasar modal Indonesia yang sehat,” papar Bernadus Wijaya, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/3/2021).

Founder Café Rahasia Saham, Bill Brandon Lie dan Kenneth Halim dalam sambutannya pun menambahkann bahwa pembuatan Café Rahasia Saham ini didasari atas visi dan misi yang sama, yaitu memfasilitasi komunitas investor di Indonesia untuk saling berdiskusi, belajar, dan tentunya mendapatkan keuntungan bersama. Mereka pun menegaskan pentingnya slogan 3M + 1D dari Sucor Sekuritas – yaitu Mindset, Method, Money Management, dan Discipline – supaya para generasi muda dapat menjadi investor yang sukses di pasar modal, bukan hanya spekulatif semata.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini