Kinerja BABP Kian Mentereng! Berkat Tabungan Dahsyat, Rasio Dana Murah MNC Bank Jadi 23,37%

Kinerja BABP Kian Mentereng! Berkat Tabungan Dahsyat, Rasio Dana Murah MNC Bank Jadi 23,37% Kredit Foto: Ist

Torehan kinerja PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) itu semakin cemerlang. Menurut Direktur MNC Bank Rita Montagna, hal ini turut disokong oleh program Tabungan Dahsyat.

Rita memaparkan hingga akhir Februari 2021, Tabungan Dahsyat telah meningkatkan porsi tabungan MNC Bank menjadi lebih dari Rp1,05 triliun dan memperbesar rasio dana murah (CASA) MNC Bank menjadi 23,37%. Peningkatan tabungan yang merupakan dana murah telah dirasakan emiten berkode BABP sejak pengenalannya di pertengahan November 2020. 

Tak pelak, labanya terus tumbuh meski di tengah pandemi. Hal tersebut dapat dilihat dari publikasi laporan keuangan bulanan yang dapat diakses pada situs web emiten, laba bersih BABP sebesar Rp2,95 miliar pada Oktober 2020, naik menjadi Rp3,14 miliar pada November 2020 setelah peluncuran Tabungan Dahsyat di tengah November tahun itu. Bahkan, laba bersih BABP kembali meningkat hingga menjadi Rp6,20 miliar pada laporan keuangan bulanan unaudited Desember 2020.

Baca Juga: MNC Bank Deklarasikan Motion Menuju Platform Layanan Digital Banking, Begini Perkembangannya!

"Sebagai wujud apresiasi MNC Bank terhadap antusiasme masyarakat, kami meningkatkan kedahsyatan Tabungan Dahsyat dengan hadiah mobil dan motor pada pengundian ke-6, serta bonus kode undian, sehingga kesempatan menang semakin besar," ungkap Rita ketika dihubungi Jumat (12/3/2021).

Karena pencapaian tersebut, maka wajar Tabungan Dahsyat ditingkatkan kedahsyatannya sebagai apresiasi. Kedahsyatan ditambahkan berupa hadiah 2 Avanza Veloz 1.5 AT dan motor eksklusif pada pengundian Tabungan Dahsyat ke-6. 

Selain tambahan hadiah, juga terdapat bonus kode undian khusus bagi nasabah setia MNC Bank yang terus meningkatkan saldo rata-rata bulanannya dengan kelipatan Rp5 juta.

Baca Juga: Sstt...Ini Bocoran MNC Bank jadi Bank Digital

Pekan lalu, MNC Bank telah melakukan pengundian bulanan Tabungan Dahsyat yang ke-4 (periode Februari 2021) dengan hadiah e-voucher Shopee bernilai total ratusan juta rupiah bagi 30 pemenang.

Tidak hanya e-voucher Shopee saja, undian Tabungan Dahsyat juga berhadiah 3 iPhone 12 Pro Max dan e-voucher Shopee setiap 3 bulan serta pengundian hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode. Selain hadiah undian, terdapat juga hadiah langsung berupa e-voucher Shopee senilai Rp100 ribu bagi nasabah yang membuka rekening baru minimal Rp1 juta.

Lebih istimewa lagi, dalam waktu dekat, juga akan tersedia hadiah kejutan hasil kerja sama dengan sinetron favorit RCTI “Ikatan Cinta” bagi nasabah yang memenuhi syarat.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini