Sektor Properti Mulai Bangkit, Summarecon Mutiara Makassar Optimis akan Pencapaian di 2021

Sektor Properti Mulai Bangkit, Summarecon Mutiara Makassar Optimis akan Pencapaian di 2021 Kredit Foto: Ist

Summarecon Mutiara Makassar (SMM) saat ini sedang berkembang untuk menjadi sebuah New City, kota baru yang modern. Di akhir tahun 2020, SMM telah melaksanakan serah terima rumah Cluster Jade dan Beryl Residence kepada konsumen, serah terima ini lebih cepat dari jadwal seharusnya.

“Di tahun 2021, SMM akan terus berinovasi, terus membangun beragam fasilitas dalam rangka mewujudkan Summarecon Mutiara Makassar New City, New Opportunity,” kata Sharif Benyamin selaku Director PT Summarecon Agung Tbk, dalaam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Sambut Pemberlakuan DP Nol Rupiah, Saham-saham Properti Mengamuk!

Ia mengungkapkan jika SMM akan membangun fasilitas terbaru yang Akan dibangun dan dikembangkan di tahun 2021 1.Salah satunya, Sekolah Islam Al Azhar. Berlokasi di dalam area SMM, Sekolah Dasar Islam Al Azhar (SDIA) 68 Summarecon Mutiara Makassar akan membuka pendaftaran murid baru untuk jenjang Sekolah Dasar pada bulan Agustus 2021 mendatang. Kegiatan pendidikan akan dimulai pada tahun ajaran 2022-2023.

Di Summarecon Mutiara Makassar akan dibangun sebuah lifestyle area yang didesain oleh arsitek ternama Ir. Sofian Sibarani dari Urban+ (pemenang desain ibukota negara baru Republik Indonesia). Lifestyle area ini akan diberi nama De Terrace dan akan dibangun di atas lahan seluas total 11 hektar yang berlokasi di gerbang utama SMM. De Terrace ini akan menjadi icon terbaru yang menggabungkan pusat kuliner, lifestyle, kreatifitas dan bisnis di dalam satu area. Mengedepankan konsep outdoor yang menjadi highlight akan kebutuhan konsumen di masa yang akan datang, dengan 80% merupakan area terbuka hijau sehingga setiap orang bisa langsung berinteraksi dengan alam tanpa sekat.

Baca Juga: Catat! Stimulus untuk Kendaraan dan Properti Terhadang Daya Beli

Penjualan Blue Crystal Residence saat ini masih terus dilakukan dan sudah mendapatkan respond yang baik oleh konsumen. Didesain oleh arsitek I Gusti Ngurah Biantara, Blue Crystal Residence mengusung arsitektur Tropis Kontemporer dengan konsep Rumah Taman. Melalui penataan yang nyaman, ruang-ruang ditempatkan pada dua massa bangunan terpisah yang memungkinkan adanya taman diantara kedua massa tersebut, sehingga semua ruangan mendapatkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada konsumen, Summarecon juga meluncurkan Summarecon Home Warranty 1 Year + Top Quality. Program warranty / jaminan rumah Summarecon selama 1 tahun yang meliputi kebocoran, kerusakan utilitas, kerusakan sanitair, keretakan dinding dan lantai serta kepudaran warna genteng dan alumunium.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini