Isu Warner Bros Pecat Amber Heard, Begini Duduk Perkaranya

Isu Warner Bros Pecat Amber Heard, Begini Duduk Perkaranya Kredit Foto: AP Photo

Warner Bros. diisukan memecat Amber Heard dari perannya sebagai Mera dalam Aquaman 2. Isu itu berkembang dalam 2 pekan terakhir di kalangan penggemar film tersebut. 

Bukan karena perseteruannya dengan Johnny Depp, Heard kabarnya dipecat karena melanggar kontrak kerja terkait klausul kesehatan dan kebugaran tubuh. Emilia Clarke, aktris Game of Thrones kemudian digadang-gadang akan mengisi posisi yang ditinggalkan Heard. 

Baca Juga: Film-film Horor Thailand yang Dijamin Seram, Check It Out!

Gosip tersebut sempat membuat nama Amber Heard trending di media sosial dan memicu tanda tanya fans. Setelah bungkam cukup lama, sumber terpercaya tim produksi Aquaman 2 pun memberi pernyataan singkat dan tegas. 

Kepada The Hollywood Reporter, orang itu menegaskan, isu pemecatan Amber Heard dari Aquaman 2 tidak benar. Sayang, tak ada pernyataan lebih lanjut diberikan sumber itu terkait produksi film arahan James Wan tersebut. 

Amber Heard memicu kontroversi ketika dia dan Johnny Depp bertarung di meja hijau terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia mengklaim, kerap menerima aksi kasar dari mantan suaminya selama menikah. 

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini