Ganjar Berani-beraninya Godain Anak Presiden

Ganjar Berani-beraninya Godain Anak Presiden Kredit Foto: Antara/Mohammad Ayudha

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berkelakar soal baju dinas yang dikenakan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Gibran sendiri langsung menjalankan tugasnya pasca dilantik pada Jumat 26 Februari 2021 lalu. Gibran dan Ganjar bertemu di RSUD Dr Moewardi guna meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Momen ini sempat diabadikan dan diunggah oleh akun twitter @narkosun.

Dalam unggahan tersebut, Gibran dan Ganjar tampak sedang bercengkerama di sela-sela kunjungan mereka. Di foto ini, penampilan Gibran terlihat gagah mengenakan pakaian dinas harian (PDH) lengkap dengan masker putih yang menghiasi wajahnya.

Sementara Ganjar Pranowo tampil gagah mengenakan batik bernuansa hitam merah dengan motif garis-garis. Ganjar juga tampak memakai masker berwarna oranye.

Penampilan terbaru Gibran pun sontak mencuri perhatian netizen Indonesia. Terlebih setelah Ganjar membagikan ulang foto tersebut dengan caption kocak untuk menggoda Gibran yang anak Presiden Jokowi.

"Klambine mesthi anyar (Bajunya pasti baru)," tulis Ganjar di twitter.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini