BGR Logistics dan BUMN Pangan Salurkan Beras Untuk Korban Banjir Subang

BGR Logistics dan BUMN Pangan Salurkan Beras Untuk Korban Banjir Subang Kredit Foto: Sufri Yuliardi

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di wilayah Subang.

Dikatakan olah VP Corporate Secretary PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Rifanni Sari dalam keterangan tertulis Senin (1/3/2021), banjir yang terjadi beberapa waktu terakhir di  wilayah Indonesia, salah satu wilayah dengan dampak cukup parah adalah  Subang - Jawa Barat. Berdasarkan data, terdapat lebih dari 2.000 rumah terendam banjir dan lebih dari 1.000 keluarga mengungsi. “Kita sangat prihatin dan tentu saja pasti saat ini para korban banjir ini membutuhkan bantuan dari kita semua.”

Lanjutnya, melihat hal tersebut, BGR Logistics merealisasikan TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) untuk membantu meringankan beban para korban terdampak banjir tersebut. Upaya penyaluran bantuan kali ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama PT Sang Hyang Seri (Persero) yang sama-sama merupakan bagian dari Holding BUMN Klaster Pangan. 

Menurut Rifanni Sari bantuan yang diberikan berupa beras yang saat ini menjadi salahsatu kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Subang yang terdampak bencana alam banjir.

“Dengan bantuan yang telah salurkan ini, kita berharap semoga dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir,” tutupnya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini