Mantap, Oppo Mau Siapkan HP Khusus Buat Indonesia

Mantap, Oppo Mau Siapkan HP Khusus Buat Indonesia Kredit Foto: OPPO

Oppo berniat memboyong seri Reno khusus untuk Indonesia sebagai respons terhadap larisnya Oppo Reno5 yang mengudara ke Tanah Air pada 12 Januari.

“Setelah meluncurkan Reno5 Dual Box Limited Edition, kami akan meluncurkan kembali sebuah edisi khusus perangkat Reno5 di Indonesia. Nantinya, perangkat ini akan tampil memukau, tidak hanya warna perangkat, kami akan menggarap desain dan kemasan yang tampil berbeda," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto. 

Baca Juga: Berapa Total Suntikan Vaksin untuk Sektor Pariwisata? Ini Kata Menkes

Baca Juga: Penjualan Smartphone Q4 2020 di Indonesia: Vendor Tiongkok Rajai Pasar, Samsung Gigit Jari

Dalam rilis resmi, dikutip Minggu (28/2/2012), Aryo sangat yakin konsumen akan menyukai edisi khusus yang nantinya akan dijual sangat terbatas ini. Sayangnya mereka tidak mengungkap desain maupun spesifikasi dari perangkat tersebut. 

Reno5 edisi khusus diklaim tampil berbeda dari sebelumnya. Perusahaan yang berbasis di China ini juga yakin konsumen Tanah Air akan memberi respons baik, mengingat beberapa edisi khusus sebelumnya yang juga mendapat tanggapan positif. 

"Oppo akan menghadirkan perangkat dengan desain yang layak untuk dikoleksi dan kemasan terbatas yang juga akan tampil spesial, berbeda dari edisi khusus sebelumnya yang telah beredar di Tanah Air," jelas Aryo. 

Beberapa edisi khusus yang pernah digarap adalah seri ACE yang berkolaborasi dengan Gundam dan Evangelion, atau Find X2 pro yang berkolaborasi dengan game League of Legends (LoL) yang hanya dipasarkan di negeri Tirai Bambu. 

Perusahaan telah banyak membuat edisi khusus, mulai dari kolaborasi dengan film pada Find 7 dan R5, F series edisi Raisa phone dan Reza Rahadian phone, kolaborasi dengan merek kosmetik ternama, produsen printer portabel, edisi terbatas dengan klub sepakbola FC Barcelona serta edisi khusus yang menggandeng Disney dengan karakter Mickey Mouse untuk menyambut tahun tikus.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini