Duh Jadi Ketahuan Deh! Jurus Anies Atasi Banjir Dibongkar PSI: Perbanyak Omongan dan..

Duh Jadi Ketahuan Deh! Jurus Anies Atasi Banjir Dibongkar PSI: Perbanyak Omongan dan.. Kredit Foto: Instagram/gunromli

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli kembali menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penanganan banjir di Ibu Kota.

Kali ini, ia membongkar jurus-jurus Anies dalam menyelesaikan masalah banjir di Jakarta, yakni dengan perbanyak omongan dan mengerahkan buzzer di media sosial. Baca Juga: PKS Beberkan Data Banjir Jakarta Era Jokowi Ahok, Ternyata di Era Anies Baswedan Luar Biasa

"Cara @aniesbaswedan menyelesaikan banjir di Jakarta: 1. Memperbanyak omongan 2. Mengerahkan pasukan buzzer di Medsos (dana operasional sebagai gubernur milyaran tuh tiap bulan)," cuitnya, seperti dikutip dalam akun Twitternya, @GunRomli, Jumat (24/2/2021).

Selain itu, ia juga menyindir pernyataan Anies Baswedan mengenai mengatasi banjir di Ibu Kota, dengan mengunggah layar artikel dari salah satu media daring dengan judul "Banjir Rendam 200 RT, Anies: Airnya Harus Ditarik". Baca Juga: Colek 'Banjirnya Anies Baswedan', Djarot: Terima Kasih Kiriman Embernya...

Artikel tersebut memuat pernyataan Anies tentang penanganan banjir di Jakarta, Sabtu (20/2) lalu.

Bahkan, ia juga mengungkit pernyataan Anies pada masa kampanye Pilkada DKI 2017 lalu yang mengkritik cara penanganan banjir yang dilakukan Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini