Djarot Sindir Banjir DKI: Pak Anies Harus Dibantu, Kerja Tiga Tahun Masih Belum Kelihatan

Djarot Sindir Banjir DKI: Pak Anies Harus Dibantu, Kerja Tiga Tahun Masih Belum Kelihatan Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Ketua DPP PDIP yang juga mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menyinggung banjir yang merendam sejumlah titik di kawasan Ibu Kota pada Sabtu (21/2/2021). Ia pun mengajak semua pihak untuk membantu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatasi banjir.

Hal itu diungkapkannya usai menanam pohon dan menabur benih ikan di Waduk Cincin, Jakarta Utara dalam Gerakan Penghijauan dan Bersih-bersih Daerah Aliran Sungai (DAS), Cinta Ciliwung Bersih, gelombang kedua yang digelar PDIP, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Relawan Eks FPI Nekat Mau Kasih Bantuan Banjir, Eh Dibubarin Polisi

"Oleh karena itu, Pak Gubernur, Pak Anies ini harus kita bantu karena kerja tiga tahun ini masih belum kelihatan. PDI Perjuangan sepakat untuk bisa membantu rakyat DKI sebetulnya," ucap Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar ini pun menyinggung soal Waduk Cincin yang belum diperhatikan oleh Pemprov DKI. "

Saya tadi ngomong-ngomong dengan orang sini sudah berapa tahun di sini tidak dikeruk? Tiga tahun belum dikeruk makanya baunya sedikit agak menyengat, sulfur," tutur Djarot.

Dia pun mengungkapkan, sejatinya Waduk Cincin ini awalnya bisa digunakan untuk wisata air.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini