16 Juta Pekerja Kelapa Sawit Tetap Produktif di Tengah Pandemi Covid-19

16 Juta Pekerja Kelapa Sawit Tetap Produktif di Tengah Pandemi Covid-19 Kredit Foto: Antara/Wahdi Septiawan

Rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) 2021 kembali di gelar di Jakarta secara virtual dikarenakan pandemi Covid-19. Salah satunya adalah kegiatan Webinar Nasional dengan tema Peran Kelapa Sawit Terhadap Pembangunan Ekonomi Nasional yang bekerjasama dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit.

Webinar ini dihadiri oleh Airlangga Hartarto selaku Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Eddy Abdurrachman Direktur Utama BPDPKS, Widodo Muktiyo Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Edi Widodo Direktur Penyaluran Dana BPDPKS dan Hendry Ch Bangun Wakil Ketua Dewan Pers.

Baca Juga: Hiks! Efek Pandemi, Ekspor Kelapa Sawit Turun 9,06%

Acara berlangsung interaktif dimana banyak sekali persoalan dan informasi baru, terutama terkait program kerjasama media dengan kelapa sawit dalam menyampaikan fakta objektif.

Acara yang di buka oleh Atal S Depari selaku Penanggung Jawab HPN 2021 memiliki salah satu agendanya yaitu pemberian penghargaan dari Hari Pers Nasional kepada BPDPKS atas kemitraan dan kerjasama bersama media yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Insan pers, melalui penyelenggaraan Hari Pers Nasional 2021, mendukung penuh upaya BPDPKS dalam melaksanakan program pemberdayaan dan kemitraan strategis bersama teman-teman media sejauh ini. Untuk itu, apresiasi ini sangat layak diberikan kepada BPDPKS atas kontribusinya terhadap pers selama ini,” sambut Atal.

Eddy Abdurrachman menyabut penuh upaya tersebut, kedepannya sinergi antara media dan BPDPKS akan lebih ditingkatkan dalam mendorong pembangunan secara berkelanjutan.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini