Tim SKK Migas Sidak Program CSR Pertamina EP, Hasilnya...

Tim SKK Migas Sidak Program CSR Pertamina EP, Hasilnya... Kredit Foto: Mochamad Ali Topan

Pejabat Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Perwakilan Jawa Bali dan Nusa Tenggara (SKK Migas Jabanusa) lakukan sidak kelapangan untuk monitoring dan evaluasi terhadap program CSR yang dilaksanakan di wilayah kerja Pertamina EP Asset 4 Cepu Field.

Menurut CSR Analyst Pertamina EP Asset 4, Arina Hidayatul Chasanah, penyidakan lapangan yang dilakukan pejabat SKK Migas Jabanusa untuk mengetahui secara langsung program CSR yang dijalankan Pertamina EP Asset 4 khususnya masyarakat petani organik milik anggota Bina AlamSri  yang berada didesa Bajo dan Wado Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora. Baca Juga: Kejar Target Produksi di Tengah Covid-19, SKK Migas Genjot Kinerja Sektor Hulu

"Lahan di Desa Wado ini merupakan perluasan lahan dan keberhasilan program ini untuk merangkul lebih banyak masyarakat," terang Arina dalam keterangan resmi pada Warta Ekonomi di Surabaya, Selasa (2/2/2021).

Masih kata Arina, program CSR yang diberi nama Pertanian Sehat Ramah Lingkungan Berkelanjutan (PSRLB) ini tidak hanya meluas ke Desa Wado, melainkan ke tiga desa lain, yakni Ngraho, Tanjung dan Sidorejo. 

"Sepanjang kunjungan tersebut, para anggota kelompok Bina Alam Sri bergantian menjelaskan berbagai kemajuan yang mereka rasakan selama program CSR Pertamina EP tersebut dilaksanakan," sambungnya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini