Frank Lampard Didepak dari Kursi Pelatih Chelsea

Frank Lampard Didepak dari Kursi Pelatih Chelsea Kredit Foto: (Foto: Twitter @ChelseaFC)

Chelsea resmi memecat manajer Frank Lampard setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris, kata klub itu seperti dikutip Reuters, Senin.

Lampard yang mengantarkan Chelsea finis empat besar dan masuk  final Piala FA dalam debutnya pada musim 2019-2020 tidak berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik dari skuadnya musim ini meski klub tersebut sudah mengeluarkan lebih dari 220 juta pound untuk membeli pemain-pemain baru.

Dia hengkang  kurang dari 24 jam setelah Chelsea mengalahkan Luton Town 3-1 pada Minggu untuk mencapai babak kelima Piala FA.

"Ini keputusan yang sangat sulit bagi klub, paling tidak karena saya memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Frank dan saya sangat menghormatinya," kata pemilik Chelsea Roman Abramovich dalam pernyataannya pada situs klub.

"Dia orang yang berintegritas tinggi dan memiliki etos kerja tertinggi. Namun, dalam situasi saat ini kami percaya bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer."

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini