Tabur Bunga, Sriwijaya Air: Kami Sedih dan Turut Kehilangan

Tabur Bunga, Sriwijaya Air: Kami Sedih dan Turut Kehilangan Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto

Direktur Sriwijaya Air Jefferson Irwin Jauwena menjelaskan kegiatan tabur bungan yang dilakukan di Kepulauan Seribu , Jakarta, dari KRI Semarang. Selain dihadiri Kabasarnas, Pangkoarmada I, Kepolisian, Jasa Raharja, KNKT dan awak media, kegiatan itu diikuti oleh 37 anggota keluarga.

"Pertama-tama kembali lagi kami ucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban atas musibah yang dialami oleh SJ-182. Kami juga berterimakasih karena pada acara tabur bunga hari ini dapat berjalan dengan baik. Cuacanya Juga diberikan cuaca baik. Kita semua diberi kesehatan. Alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana tanpa halangan apapaun," kata Jefferson di atas KRI Semarang, Jumat (22/1/2021).

Pihaknya berharap korban yang belum diidentifikasi segera terungkap. Oleh sebab itu ia pun terus mendukung Tim SAR Gabungan khususnya DVI.

Baca Juga: Tiga Korban Sriwijaya Air Kembali Berhasil Diidentifikasi

"Tentunya kami sedih dan turut kehilangan. Itu tidak dimungkiri bahwa kami juga merasakan duka yang sangat mendalam. Kami kehilangan keluarga Sriwijaya air group. Saya pribadi juga terpukul dengan keadaan ini. Kami berharap semua korban dapat teridentifikasi secepatnya," ungkapnya. 

Jefferson menuturkan, pihaknya akan menunaikan hak-hak korban.

"Respons dari keluarga saya rasa cukup baik dan juga kooperatif. Dan kami harapkan juga bahwa dengan pendampingan yang kami berikan semuanya bisa memberikan rasa lega terhadap keluarga bahwa kami juga memperhatikan. Sebagiamana yang sudah disampaikan sebelumnya juga bahwa kami akan berkomitmen untuk secepatnya memberikan hak-hak korban," tutupnya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini