Buat Para Pemulung Itu, Bu Risma adalah Malaikat

Buat Para Pemulung Itu, Bu Risma adalah Malaikat Kredit Foto: Antara/Adwit B Pramono

Pegiat media sosial Denny Siregar memberikan pujian terkait kinerja Menteri Sosial Tri Rismaharini yang dinilai sangat peduli dengan para pemulung dan orang terlantar.

Diketahui, teranyar, Risma baru saja meresmikan 15 Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) yang mayoritas merupakan pemulung untuk bekerja di PT Waskita Karya Tbk.

Terkait itu, ia menilai Risma bagaikan malaikat karena memberi peluang untuk mengubah garis kehidupan. Baca Juga: Berani Colek Risma, Politikus PDIP Sembur HNW: Kalau Mau Nasi Bungkus, Bilang!

“Buat para pemulung itu, bu Risma adalah "malaikat" yang memberi mereka peluang untuk mengubah garis kehidupan,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (22/1/2021).

Lanjutnya, ua mengatakan para pemulung tersebut juga bukan dijamin akan berubah nasibnya, karena ke depan mereka sendiri yang akan menentukan nasibnya sendiri. Baca Juga: HNW Kritisi Mensos Risma, Warganet Terpecah: 'Kan Sekadar Tauladan...

“Selebihnya, mereka yang akan menentukan nasib mereka sendiri kedepannya..” imbuhnya

Diketahui, Risma memberikan pesan kepada para PPKS agar mereka menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

“Tolong jaga kepercayaan ini, itu saja. Kalau itu bisa dipegang saya yakin suatu saat kalau teman-teman rajin, jujur, pasti diberikan kesempatan lebih baik," kata Risma saat berbicara kepada 15 PMKS itu Bekasi, Jawa Barat.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini