The F Thing, E-commerce Milik MNC Group Hadirkan Produk Skin Care Baru

The F Thing, E-commerce Milik MNC Group Hadirkan Produk Skin Care Baru Kredit Foto: Ist

The F ThingĀ e-commerce milikĀ MNC Group ini kembali menghadirkan produk skin care "The Ordinary" yang sudah tidak asing lagi, viral dan banyak diincar. The Ordinary merupakan brand dari perusahaan Dectem yang populer, karena produk-produknya sangat laris dan diburu, terutama skin care junkies bahkan langsung habis terjual saat pertama kali diluncurkan.

The F Thing menyediakan 13 produk item dari The Ordinary termasuk produk andala,n, yaitu Squalane Cleanser, yang mengandung AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution, dan 100% Cold-Pressed Virgin Marula Oil dengan harga terbaik dan terjangkau.

Baca Juga: Wujudkan Senyum Anak Berkebutuhan Khusus, Kolaborasi The F Thing dengan ISDI Dapat Sambutan Hangat

Produk-produk tersebut juga telah terbukti keasliannya, yang langsung dari toko aslinya di Kanada dan dapat digunakan sesuai kebutuhan kulit para pemakai. Pelanggan dapat menemukan 13 produk dari The Ordinary di web The F Thing, termasuk AHA 30% + BHA 2% Peeling Solutions yang dapat membuat tekstur wajah jauh lebih halus, mengurangi noda hitam, dan mencerahkan.

Selain itu, ada Alpha Arbutin 2% + HA untuk mengurangi bintik hitam dan hiperpegmentasi, sekaligus membantu mendehidrasi kulit. Kemudian, Amino Acids + B5 untuk melembabkan kulit secara alami, vitamin B5 yang memberikan hidrasi pada permukaan dan di bawah permukaan kulit, anti-iritasi, serta memperbaiki kulit.

Adapun, Caffeine Solutions 5% + EGCG dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan bengkak serta lingkaran hitam di bawah mata.

Lalu, ada 100% Organic Cold-Pressed Rose-hip Seed oil yang menutrisi, menyehatkan kulit, mengatasi tanda-tanda penuaan dan kulit dehidrasi. Azelaic Acid Suspension 10% akan membantu mencerahkan warna kulit secara nyata, meningkatkan kerataan tekstur kulit, mengurangi tampilan noda dan juga memberikan dukungan antioksidan.

Baca Juga: Akhir Tahun, MNC Life Lewat Hario Tawarkan Diskon Produk Asuransi Kesehatan

BUFFET yang terdapat dalam produk tersebut, dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dan meningkatkan elastisitas serta kekencangan kulit.

Kemudian, 100% Plant-Derived Squalane dengan minyak yang diperoleh dari proses hidrogenasi dan memiliki molekul yang lebih stabil dibanding minyak kelapa asli, Niacinamide 10% + Zinc 1% yang dapat mengurangi munculnya noda kulit dan mencerahkan warna kulit dan juga mengatur aktivitas sebum berlebih.

Granactive Retinoid 2% Emulsion akan membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dan mencerahkan kulit kusam, sedangkan Lactic Acid 10% + HA 2% - 30ml akan bekerja secara maksimal untuk mengelupas kulit dan mengurangi tanda-tanda peradangan. Hyaluronic Acid 2% + B5 - 30ml, memberikan hidrasi pada kulit dan meningkatkan kandungan mineral pada kulit, dan produk terakhir ada Glycolic Acid 7% Toning Solution yang menawarkan kilau pada wajah.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini