Menanti MCU Fase 4, Ini Jadwal Film-film Baru yang Patut Dinantikan

Menanti MCU Fase 4, Ini Jadwal Film-film Baru yang Patut Dinantikan Kredit Foto: HDQwalls.com

Pascaperang besar melawan Thanos dalam film "Avengers Endgame", banyak fans yang menunggu bagaimana kiprah superhero Marvel ke depannya. Para fans mulai bertanya-tanya apakah para superhero idola mereka akan muncul lagi lewat film solonya, atau apakah bakal ada lagi "Avengers" versi baru.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige pada event "San Diego Comic Con 2019" pernah menyebut dan mengonfirmasi bahwa Marvel Studios kini dalam pengerjaan fase 4 yang akan dimulai dengan film "Black Widow". Namun, pandemi COVID-19 membuat perilisan film tersebut ditunda.

Baca Juga: Bocoran Bos Marvel, Fantastic Four Terbaru Sedang dalam Proses

Pernyataan Kevin Feige itu tentu menggembirakan para fans. Dilansir dari Collider, berikut adalah film-film yang akan menandai fase 4 karakter superhero di Marvel Cinematic Universe (MCU).

1. Black Widow

Film yang rencananya hadir tahun ini terpaksa ditunda dan akan rilis pada 7 Mei 2021. Plotnya masih tersembunyi, tetapi film tersebut bakal menceritakan Natasha Romanoff sebagai mata-mata sebelum peristiwa "Avengers: Infinity War", bahkan menceritakan kehidupannnya sebelum "The Avengers".

Scarlett Johansson, Rachel Weisz, Florence Pugh, O-T Fagbenle, dan David Harbour akan bermain dalam film ini.

2. Eternals

Eternals didasarkan pada serial komik yang dibuat oleh Jack Kirby, bercerita tentang sekelompok makhluk yang sangat kuat dan hampir abadi.

Eternals akan rilis pada 5 November 2021 dan dibintangi oleh Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, serta Salma Hayek.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini