Jawara Launching e-Commerce bagi UKM Depok

Jawara Launching e-Commerce bagi UKM Depok Kredit Foto: Dok. JAWARA

Jaringan Wirausaha (Jawara) Depok menggelar acara parade jurus sukses Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Outlook 2021 yang menjadi kegiatan terbesar UMKM di Kota Depok selama masa pandemi COVID-19.Baca Juga: Kemendag Lepas Ekspor Produk UKM Senilai Triliunan Rupiah

Diketahui acaranini digelar secara virtual pada, Sabtu (5/12), dengan menghadirkan pembicara ternama, antara lain Inisiator Gerakan Sadar Kaya, Archan, pelaku UKM Depok yang sudah sukses, pemilik Tanabe Food, Renanta Anindia Wardana. 

Selain itu, acara juga dihadiri artis nasional yang juga CEO FAM Companye, Arie Untung. Dalam kesempatan tersebut Arie juga akan melakukan endorse secara gratis yang bertemakan sedekah endorse UKM Depok.

Selain itu calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyampaikan jurus sukses bagi para pelaku UKM Kota Depok bertahan di masa pandemi COVID-19.

Acara lainnya  yakni Jawara Depok akan melaunching e-commerce bagi para pelaku UKM Depok yang diberi nama jawaramart.com.

"Jawaramart hadir sebagai solusi untuk memperlus akses pasar bagi para ukm depok yang akan bisa memberikan manfaat bagi para pelaku UKM," ujar Ubaidillah, Ketua Umum Jawara Depok, dalam keterangannya, Minggu (6/12).

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini