Ngeri Betul! Polisi Diteriaki Pasukan Habib Rizieq: Jihad!

Ngeri Betul! Polisi Diteriaki Pasukan Habib Rizieq: Jihad! Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Penyidik Polda Metro Jaya mengantarkan surat pemanggilan untuk Pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab di kediamannya, di Petamburan, Jakarta.

Namun, pihak kepolisian justeru disambut teriakan jihad oleh Laskar FPI. Baca Juga: Masya Allah! Kondisi 3 Perawat Pentolan FPI Rizieq Shihab, Nggak Kebayang..

Diketahui, Habib Rizieq Shihab (HRS) hari ini sedang mengikuti dialog nasional 100 tokoh dan ulama dalam rangka Reuni 212, secara virtual.

Penyidik Polda Metro dipimpin Kompol Fadilah, menyampaikan pihaknya telah mengantarkan surat panggilan untuk Habib Rizieq. Baca Juga: Peminatnya Banyak, Kaos Revolusi Akhlak Habib Rizieq Laris Manis...

Ia juga menyebut akan kembali lagi karena ada yang kurang. “Kami alhamdulillah diterima dengan baik, karena beliau juga warga negara yang baik, kemudian menerima kami. Karena ada satu hal nanti saya balik lagi,” ujar, Rabu (2/12/2020).

Lanjutnya, ia mengatakan surat panggilan sudah diterima oleh pihak keluarga. Ia juga mengungkap tidak ada Habib Rizieq di dalam rumah.

“Iya (sudah diterima). Nggak ada (Habib Rizieq),” imbuh Fadilah.

Berdasarkan pantauan, Rabu (2/12/2020), penyidik yang dipimpin Kompol Fadilah kembali lagi ke Gang Paksi, Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini