Direktur Utama Sinarmas Sekuritas Wafat, Sinar Mas Berduka

Direktur Utama Sinarmas Sekuritas Wafat, Sinar Mas Berduka Kredit Foto: Sinar Mas

Kabar duka datang dari salah satu pilar bisnis Sinar Mas. Direktur Utama Sinarmas Sekuritas, Hermawan Hosein (42 tahun) meninggal dunia pada Senin malam (23/11/2020) di Jakarta.

"Keluarga besar Sinar Mas berduka. Almarhum meninggal karena sakit kanker liver, sangat cepat prosesnya," ujar Managing Director Sinar Mas, Gandi Sulistiyanto kepada redaksi Warta Ekonomi, Selasa (24/11/2020). 

Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Barat dan akan dimakamkan pada Kamis (26/11/2020) pukul 9.30 di TPU Petamburan, Jakarta Pusat. 

Baca Juga: Sinar Mas Bawa Perusahaan Investasi Pemerintah Jepang Buat Garap Proyek di Indonesia

"Kami tentunya mendoakan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan kesabaran. Kiranya almarhum memperoleh tempat terbaik di sisi-Nya," tambah Sulistiyanto. 

Hermawan Hosein meraih gelar Bachelor of Mathematical and Computer Sciences dari University of Western Australia-Perth, Western Australia. Setelah menjalani karier profesional di sejumlah perusahaan, almarhum bergabung dalam lingkup Sinar Mas saat mulai bertugas di PT Bank Internasional Indonesia pada 1998-1999 sebagai Kepala Bagian Electronic Banking.

Sejak 2000-2001 bekerja pada PT Sinarmas Multiartha dengan posisi terakhir sebagai General Manager. Kemudian, pada 2002-2003 Hermawan menjabat sebagai General Manager PT Sinarmas Sekuritas. Setelah itu, dipercaya menjadi Direktur Utama PT Sinarmas Asset Management pada 2003-2017. Sejak Agustus 2017, almarhum menjabat sebagai Direktur Utama PT Sinarmas Sekuritas.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini