Top, Lintasarta Raih Penghargaan Internasional dari AREA 2020

Top, Lintasarta Raih Penghargaan Internasional dari AREA 2020 Kredit Foto: Dok. Lintasarta

Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions, berhasil mendapatkan penghargaan Internasional untuk Corporate Social Reponsibility (CSR) pada The Asia Responsible Award (AREA) 2020, dalam kategori Investment in People melalui program Lintasarta Appcelerate, yang diikuti perusahaan di berbagai negara seperti Thailand, Macau, Filipina, dan China. 

“Lintasarta Appcelerate merupakan salah satu bentuk social investment yang dilaksanakan oleh Lintasarta sejak tahun 2016. Melalui program ini kami merangkul para anak muda melalui startup yang mereka dirikan dengan membuat rencana bisnis dalam bentuk inovasi produk atau aplikasi digital,” ucap Direktur Utama Lintasarta Arya Damar, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/9/2020). Baca Juga: Menyisir Peluang Bisnis Baru dari Program Kartu Prakerja

Lanjutnya, ia menuturkan, dalam pelaksanaannya penyelenggaraan kegiatan Appcelerate ini bekerja sama dengan beberapa Universitas di Indonesia. Lintasarta memberikan dukungan penuh kepada startup tersebut mulai dari infrastruktur dan mentoring, sehingga nantinya mereka dapat ikut serta memberikan kontribusi dalam kemajuan ecosystem digital dengan inovasi yang diberikan serta bersama-sama membangun Indonesia berkembang ke arah yang lebih baik.

“Kami berharap dengan adanya penghargaan Internasional ini ini Lintasarta dapat mengembangkan kegiatan social investment yang lebih luas lagi dan tentunya diharapkan dapat terus mendatangkan manfaat baik bagi banyak pihak serta bagi kemajuan industri digital terutama di Tanah Air,” kata Arya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini