Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador Masako

Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador Masako Kredit Foto: Ajinomoto

Produsen bumbu penyedap PT Ajinomoto Indonesia menggandeng Isyana Sarasvati menjadi brand ambassador Masako. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini resmi diperkenalkan dalam konferensi pers secara online, Sabtu (19/09/2020).

Isyana mengaku bahwa ini merupakan kali pertama dia berada dalam satu proyek pekerjaan bersama suami. Juga, pertama kali baginya dipercaya menjadi brand ambassador untuk produk seasoning.

Baca Juga: 3 Tips Jaga Operasional Bisnis di Tengah PSBB

"Pastinya bersyukur dan senang sekali rasanya. Dalam kesibukan baru aku sebagai istri, aku tahu bahwa aku memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan untuk suami tercinta. Namun, bahkan sebelum saat ini pun aku memang sudah memakai Masako sebagai bumbu penyedap setiap kreasi masakanku," ungkap Isyana.

Sementara itu, Brand Representative Masako Jessica Prillia mengungkapkan bahwa ditunjuknya Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador karena dirasa tepat untuk mewakili produk Masako baru.

"Talentanya yang berbakat, pribadi yang positif, dan kreatif akan menjadi inspirasi bagi para ibu di Indonesia untuk terus menciptakan hidangan yang lezat dan bergizi seimbang untuk keluarganya dengan Masako," kata Jessica.

Tidak hanya memperkenalkan brand ambassador yang baru, Ajinomoto juga meluncurkan Masako dengan formula dan kemasan baru sehingga para ibu dapat memasak dengan kaldu lebih spesial dan ekstrak daging yang lebih mantap.

"Kami sadari bahwa keadaan saat ini mendorong banyak orang yang terbiasa makan di luar harus beraktivitas di rumah, termasuk memasak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihan, dan turut memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Di sinilah, Masako siap jadi sahabat terpercaya ibu sehingga ibu lebih percaya diri dalam memasak karena semua menu sayuran menjadi lebih spesial, lezat, dan bernutrisi; menu lauk pauk (protein) pun menjadi lebih istimewa," tutup Presiden Direktur, PT Ajinomto Sales Indonesia, Koichi Ozaki.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini