KRL Larang Masker Scuba, Warga Mengeluh: Kasihan yang Uangnya Pas-pasan

KRL Larang Masker Scuba, Warga Mengeluh: Kasihan yang Uangnya Pas-pasan Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga

Larangan penggunaan masker scuba dan buff untuk penumpang KRL Commuter Line mendapat berbagai tanggapan. Ada yang mendukung aturan tersebut, namun ada juga yang merasa keberatan.

Salah satu penumpang KRL Commuter Line Ujang (40), mengaku kurang mengetahui informasi larangan tersebut. Sepengetahuannya, larangan itu hanya berlaku untuk penggunaan masker scuba saja.

Baca Juga: Masker Scuba Gak Aman, Masker Kain Gimana Ya?

"Enggak tahu buff juga enggak boleh. Makanya saya pakai buff," kata Ujang, di Stasiun Bogor dikutip dari Okezone, Senin (21/9/2020).

Meski begitu, ia mendukung aturan PT KCI dalam mengurangi resiko penularan covid-19 di dalam kereta itu. Karena, masih ada pedagang di Stasiun Bogor yang menjual masker kesehatan dan kain.

"Saya sih dukung saja aturannya, selama ada penjual masker kayak gini enggak masalah walaupun beli lagi," ungkapnya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini