Mengenaskan! 6 Miliarder Ini Bunuh Diri Meski Punya Banyak Harta

Mengenaskan! 6 Miliarder Ini Bunuh Diri Meski Punya Banyak Harta Kredit Foto: Twitter/BlogBayo

Harta tak menjamin seseorang akan hidup dengan bahagia. Meski sudah mengantongi gelar miliarder, nyatanya enam miliarder ini memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Penyebabnya pun macam-macam. Ada yang stres karena terlilit hutang, depresi ditinggal pacar, narkoba hingga depresi akibat pandemi. Berikut ulasan lengkapnya!

Baca Juga: Ini Rahasia Parenting Ibu Elon Musk hingga Anaknya Jadi Miliarder

1. Scot Young

Scot Young merupakan miliarder asal Scotlandia yang kematiannya menimbulkan kesan horor bagi banyak orang. Dilaporkan, Young meninggal tertusuk pagar besi, setelah loncat terjatuh dari lantai empat penthouse miliknya pada 8 Desember 2014.

Padahal, ia menjadi miliarder berkat kekayaannya dari bisnis properti. Tetapi, kemudian ia mengalami permasalahan keuangan yang begitu rumit.

Dimulai dari mantan istrinya, Michele menuntut harta gono-gini saat perceraian pada 2006 hingga 400 juta poundsterling (Rp7,6 triliun), dan kehilangan banyak uang setelah menggarap proyek konstruksi Moskow pada 2009, taipan ini mengaku telah benar-benar bangkrut.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini