Bantu Sesama Lewat Secangkir Kebahagiaan

Bantu Sesama Lewat Secangkir Kebahagiaan Kredit Foto: Bank Sinarmas

PT Bank Sinarmas Tbk terus berkomitmen untuk membantu sesama melalui program Secangkir Kebahagiaan. Kali ini dalam rangka peringatan hari jadi yang ke-31 tahun, Bank Sinarmas berkolaborasi dengan PeduliSehat.id (Peduli Sehat) sebuah platform donasi kesehatan yang fokus membantu penderita sakit serius yang tidak memiliki cukup dana untuk biaya perawatan dan pengobatan.

"Komitmen Bank Sinarmas dalam mengembangkan layanannya dilakukan dengan terus berinovasi menggunakan teknologi digital yang memudahkan nasabah dalam melakukan donasi Secangkir Kebahagiaan melalui aplikasi mobile banking SimobiPlus. Kerja sama dengan PeduliSehat.id yang memiliki platform donasi online sangat sesuai dengan tujuan Bank Sinarmas dalam menggunakan teknologi digital," ujar Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bank Sinarmas Edukasi Nasabah UMKM Masuk Pasar Online

Frenky mengatakan, pasien penerima donasi adalah anak-anak yang masih mempunyai masa depan yang panjang. Anak-anak tersebut, lanjutnya, tidak memilih untuk terlahir dengan anggota tubuh yang tidak sempurna. Namun, mereka tetap memilih untuk bangkit berjuang melawan sakit demi mengejar cita-cita. Keterbatasan ekonomi yang dialami membuat bantuan sekecil apapun yang diberikan menjadi sangat berarti.

"Masih banyak uluran tangan yang diperlukan. Oleh sebab itu, kami mengajak semua masyarakat untuk ikut berdonasi berbagi Secangkir Kebahagiaan kepada sesama karena setiap langkah kecil yang kita lakukan sangatlah berharga bagi mereka," tambahnya.

Sementara itu, jumlah donasi yang sudah berhasil dikumpulkan hingga 19 Agustus 2020 adalah sebesar Rp164.527.000 atau sudah mencapai lebih dari 50% dari target bantuan Rp310.00.000. Cara memberi donasi sangat mudah, hanya dengan melakukan download dan aktivasi SimobiPlus, nasabah telah melakukan donasi sebesar Rp5.000.

Apabila ingin memberikan donasi lebih, nasabah dapat melakukan transfer dana ke rekening Peduli Sehat melalui virtual account dan berkesempatan mendapatkan 1 tiket mengikuti undian harian SimobiPlus. Periode penggalangan donasi berlangsung hingga 31 Agustus 2020.

"Adapun hasil dari donasi ini akan disalurkan untuk membantu adik-adik kita yang kurang mampu yang sedang berjuang untuk sembuh melawan sakit Kanker Saraf Mata, Infeksi Radang Paru-Paru, Atresia Biller (tidak terbentuknya saluran empedu), Leukimia, Gizi Buruk, Jantung Bocor, Tumor Ganas," ucap Widodo Septiadi, Sekretaris Yayasan Peduli Sehat Gotongroyong.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini