Marvel Buru Aktor 'Sombong' untuk Perankan Kraven The Hunter

Marvel Buru Aktor 'Sombong' untuk Perankan Kraven The Hunter Kredit Foto: Fandom

Marvel Studios sedang mencari aktor setipe Joel Kinnaman untuk memerankan karakter villain, Kraven The Hunter di film Spiderman 3. Tim produksi film ini mencari aktor dengan fisik seperti Kinnaman, yakni tinggi, berotot, berkharisma, terlihat sombong dan dapat beradegan aksi.

Staf Marvel, Charles Murphy memastikan bahwa hal tersebut kemungkinan menjawab rumor tentang villain yang akan hadir dalam sekuel Spider-Man.

Baca Juga: Kabar Baik Bagi Pecinta MCU, Disney+ Hadir di Indonesia Bulan ...

Hanya saja, dikutip dari Comicbook, catatan casting sekuel Spider-Man sendiri hanya mencatat 'Tipe Kinnaman', namun bukan menginginkan Kinnaman. Hal tersebut juga dipastikan dengan Kinnaman yang masih berada di bawah naungan DC Universe dengan film reboot Suicide Squad. 

Sebelumnya, rumor tentang Kraven telah disinggung oleh sutradara Spider-Man: Homecoming dan Far From Home, Jon Watts, saat penayangan Far From Home di bioskop.

Sepertinya Sony Pictures selaku rumah produksi mengiyakan tantangan dari Jon Watts tersebut dengan mengisyaratkan lokasi syuting Spider-Man 3 dan mengisyaratkan film spin-off Kraven The Hunter.

Terkait hal tersebut, Sony Pictures telah melakukan tahapan untuk memperlebar Spider-Verse yang akan mereka lakukan, yakni dengan film spin-off Spider-Man yang akan tayang, Morbius 

Film Marvel Spider-Man 3 dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini