Selama Pandemi, EWF Medan Catat Volume Transaksi 44.173 Lot

Selama Pandemi, EWF Medan Catat Volume Transaksi 44.173 Lot Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

PT Equityworld Futures (“EWF”) cabang Medan mencatat kinerja positif di masa pandemi virus korona atau Covid-19. Total volume transaksi yang dibukukan hingga 30 Juni 2020 mencapai 44.173 lot. Dengan pencapaian tersebut, EWF Medan menduduki peringkat 4 untuk perusahaan pialang teraktif.

Baca Juga: Tengah Bergairah, Kliring Berjangka Mulai Lirik Rumput Laut

Pimpinan Cabang EWF Medan, William Moenandir mengatakan volume transaksi bilateral masih mendominasi dengan angka 42.013 lot. Sementara volume transaksi multilateral sebesar 2.160 lot. Kenaikan harga emas yang stabil di pasar memicu opimisme para nasabah di perdagangan berjangka.

"Hal ini diperkuat pula dengan strategi EWF Medan dalam melakukan edukasi online trading melalui video call dan aplikasi online meeting. Langkah yang dijalankan ini terbukti efektif menarik nasabah baru untuk bergabung. Total nasabah baru hingga semester I mencapai 181 nasabah, meningkat dibandingkan semester I tahun 2019, sebanyak 176 nasabah," katanya, Rabu (5/8/2020).

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini