Makin Panas!! Erick Thohir Dibuat 'Babak Belur' Sama Adian

Makin Panas!! Erick Thohir Dibuat 'Babak Belur' Sama Adian Kredit Foto: Antara/Adam Bariq

Politisi PDIP Adian Napitupulu kembali mengkuliti setiap kebijakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Termasuk langkahnya dalam meluncurkan logo Kementerian usai Presiden Jokowi mengancam akan me-resshufle kabinet.

“Dulu ramai-ramai soal Harley Davidson, sekarang mana kasusnya? Apakah hal-hal seperti ini kemudian menjadi acuan untuk mereshuffle, itu bukan urusan saya, itu urusan presiden,” ujarnya dalam ‘Bincang Santai Dengan Adian Napitupulu’ yang disiarkan langsung di YouTube, Kamis (23/7).

Baca Juga: Adian Serang Erick Thohir, Anah Buahnya Langsung Balas

Baca Juga: Pukulan Adian ke Erick Makin Keras, Jokowi Itu Presiden, Bukan...

Lanjutnya, aktivis 98 ini, ia juga menyindir pernyataan Erick yang menyebut ada 53 kasus dugaan korupsi di BUMN. “Menteri bilang 53 terindikasi korupsi, mana? Bawa dong ke KPK. Menteri BUMN tak punya wewenang (mengusut itu),” ucapnya.

Kemudian, ia juga memberikan sindiran kepada Erick terkait logo baru Kementerian BUMN tak lama setelah presiden marah-marah. 

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini