Kapolda Minta Pembunuhan Editor Metro TV Diungkap ke Publik!

Kapolda Minta Pembunuhan Editor Metro TV Diungkap ke Publik! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto mengatakan, pihaknya masih terus menyelidiki penyebab dugaan pembunuhan terhadap Yodi Prabowo. Bahkan, jelas Irwan, Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana memberikan perhatian khusus agar kasus ini segera terungkap.

"Beliau (Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana) minta secepatnya. Beliau sangat atensi sekali, tim khusus dari koordinator Dirkrimum," kata Irwan saat dikonfirmasi, Sabtu (18/7/2020).

Baca Juga: Pacar Editor Metro TV Diduga Bohong, Ini Kata Keluarga

Adapun kapolda membentuk tim khusus yang terdiri dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, dan Polsek Pesanggrahan untuk menyelidiki kasus tersebut. Bahkan kepolisian pun sampai menambah jumlah tim penyidik dalam mengumpulkan bukti-bukti di lapangan.

Selain itu, sambung Irwan, partisipasi masyarakat juga sangat dibutuhkan polisi untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan Yodi Prabowo. Dia menyebut, polisi siap menampung informasi apapun yang terkait dengan kematian Editor Metro TV tersebut.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang sekiranya mengetahui kejadian sesegera datang, melapor kepada polres atau ke polda,“ papar Irwan.

Menurut dia, keterangan yang disampaikan akan dicocokan dengan fakta-fakta yang ditemukan penyidik di lapangan. “Kami sinkronkan,” imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini