Bawa Liverpool Juara Liga Inggris, Klopp: Saya Masih Pria Normal

Bawa Liverpool Juara Liga Inggris, Klopp: Saya Masih Pria Normal Kredit Foto: (Foto: UEFA)

Juergen Klopp merasa tidak besar kepala meskipun ia berhasil memberikan gelar Liga Inggris 2019/2020 buat Liverpool. Pelatih berkacamata itu sukses mengobati kerinduan penggemar Liverpool selama 30 tahun.

Sejak mengambil alih Liverpool, Klopp telah memenangkan trofi Liga Inggris, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub.

Meski meraih kesuksesan selama menjabat sebagai pelatih Si Merah, namun ia menyebut dirinya pria yang normal. Dia pun menekankan tidak ada yang berubah.

"Saya masih yang normal. Saya tidak merasa khusus," kata Klopp seperti dikutip dari Mirror.

"Saya memiliki beberapa keterampilan dan, untungnya, mereka dibutuhkan dalam sepak bola, yang merupakan sesuatu yang sangat saya sukai, tapi itu saja. Saya tidak istimewa. Saya tidak memancing pujian. Saya pikir saya pria yang baik. Kedengarannya membosankan tapi itu yang sebenarnya."

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: