Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gegara Corona, Konser Suju Ditunda Entah Sampai Kapan

Gegara Corona, Konser Suju Ditunda Entah Sampai Kapan Kredit Foto: Daebaknews
Warta Ekonomi, Jakarta -

Grup K-pop Super Junior (Suju) menunda konsernya di Jepang setelah negara tersebut mengumumkan rencana untuk memberlakukan langkah-langkah karantina bagi wisatawan dari Korea Selatan.

Tokyo telah mengumumkan bahwa para wisatawan yang datang dari Korea Selatan dan China akan diminta untuk tinggal di fasilitas yang ditunjuk pemerintah selama dua pekan mulai Senin (9/3) hingga akhir bulan ini karena kekhawatiran penyebaran virus corona.

Jepang juga berencana untuk menangguhkan program masuk bebas visa 90 hari untuk warga Korea Selatan pekan depan. Pengumuman langkah-langkah karantina tersebut membuat grup idola Super Junior menunda konsernya yang dijadwalkan digelar pada 25-26 Maret di Saitama Super Arena Jepang.

Baca Juga: China Umbar Vaksin Corona Bakal Tersedia di April

"Karena pembatasan masuk yang diumumkan oleh pemerintah Jepang kemarin, konser Super Junior ditunda," Super Junior mengumumkan melalui laman fanbase Jepang, seperti dikutip dari Yonhap, Minggu.

Belum ada info resmi terkait kapan waktu pasti konser penggantinya. Pihak penyelenggara dari dua acara tersebut mengatakan mereka sedang memantau situasi dengan cermat, demikian Yonhap.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan