Gak Terima Anies Dibully Gegara Banjir, PA 212 Suruh Jokowi Tanggung Jawab!

Gak Terima Anies Dibully Gegara Banjir, PA 212 Suruh Jokowi Tanggung Jawab! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertanggung jawab terkait banjir di sejumlah wilayah Jakarta.

Menurut dia, banjir yang melanda Ibu Kota karena Jokowi yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta itu pernah berjanji banjir Jakarta akan selesai jika dirinya menjadi presiden. 

"Untuk itu kami minta pertanggungjawaban kepada Jokowi untuk tepati janjinya, bukan malah sibuk membuat isu untuk menenggelamkan kasus mega korupsi Jiwasraya, Asabri , BPJS dan sebagainya," katanya kepada wartawan, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga: Survei Median Sebut Kelompok Pro 212 Dukung Anies-Prabowo-Sandi, yang Kontra Dukung...

Baca Juga: Bos Besar BUMN Tolak Mentah-mentah Tuntutan Massa Aksi 212

Sambungnya, "Seharusnya yang dicibir itu Jokowi atas janjinya atasi banjir di Ibukota lebih mudah jika jadi presiden. Mana realisasinya? Malah utang ditumpukin, bukan urusin banjir tapi proyek yang lain besar nilainya dibanding hasilnya," tegasnya.

"Ingat Jokowi sudah pimpin Jakarta dan Indonesia sudah 8 tahun sedang Anies baru dua tahun dan tidak obral janji seperti Jokowi. Dan Anies sangat tanggung jawab, dan warga Jakarta merasa diperhatikan dan terayomi," tambah dia.

Karena itu, ia pun mengingatkan supaya berhenti membully Anies soal banjir. "Maka para buzzer bayaran berhentilah membully Anies, karena rakyat Jakarta tetap cinta kepada Anies," tukasnya.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini