Waspada, Hujan hingga Petir Guyur Sejumlah Wilayah Jakarta Siang & Malam Hari Ini

Waspada, Hujan hingga Petir Guyur Sejumlah Wilayah Jakarta Siang & Malam Hari Ini Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Warga Ibu Kota tampaknya harus siap membawa payung karena diprediksi hujan akan mengguyur pada siang dan malam hari ini, Senin (24/2/2020). Hujan turun malam hari bahkan diprakirakan dengan intensitas deras.

Dilansir dari laman Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian wilayah Jakarta yang diguyur hujan pada pagi ini adalah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Wilayah lainnya termasuk Kepulauan Seribu diramal berawan pada pagi dan siang nanti.

Wilayah lain yang hujan pada siang nanti adalah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara wilayah lain seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara berawan.

Baca Juga: RSCM Kemasukan Air Banjir, Menkes Sampai Sidak Lokasi

Lalu, pada malam hari diprediksi hujan petir akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Memasuki dini hari, hujan deras diprakirakan akan turun secara merata di enam wilayah Ibu Kota.

Terkait suhu Jakarta pada hari ini berkisar 24 derajat sampai 33 derajat Celcius. Pun, kelembapan berkisar antara 80 sampai 95 persen.

Sebelumnya, hujan deras yang mengguyur Ibu Kota pada Minggu (23/2/2020) dini hari membuat sejumlah wilayah tergenang banjir. Bahkan, banjir di sebagian wilayah seperti Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum surut pada Senin pagi ini.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini