Surya Paloh Langsung Instruksikan Nasdem Harus Dukung Menantu Presiden

Surya Paloh Langsung Instruksikan Nasdem Harus Dukung Menantu Presiden Kredit Foto: Antara/Antara

Partai NasDem menyatakan dukungannya kepada Bobby Afif Nasution untuk pertarungan Pemilihan Wali Kota Medan 2020. Figur Bobby yang merupakan menantu Presiden Joko Widodo itu dinilai memenuhi kriteria ?pencalonan.

"Mengenai Bobby sudah jelas NasDem memberikan dukungan sepenuhnya," kata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, usai meresmikan Kantor DPW Nasdem di Kota Medan, Kamis 20 Febuari 2020.

Baca Juga: Tak Soal Elektoralnya Terus Naik, Nasib Gibran Tetap di Tangan Bu Mega

Menurut Paloh, dukungan terhadap Bobby sudah melalui proses dan pertimbangan. Hal ini termasuk melakukan survei yang dilakukan NasDem. Dari beberapa bakal calon yang mendaftar, elektabilitas Bobby punya angka terbaik.

"Memang kita lakukan survei hasilnya (Bobby) baik sekali. Terlalu baik karena tingkat rankingnya. Mungkin kompetitornya belum terlaku menonjol, saya lihat sampai hari ini Bobby yang terbaik," tutur Surya Paloh.

Bobby sebelumnya secara resmi mendaftarkan diri ke DPW NasDem Sumut di Medan, Rabu 22 Januari 2020 lalu. Saat itu, Bobby sempat mengungkapkan Nasdem sebagai partai yang memiliki visi sama untuk membangun Kota Medan lebih baik lagi kedepannya.

"Pertimbangannya, karena NasDem ikut serta pada pemilu di Kota Medan dan memiliki kursi di legislatif (DPRD). NasDem menjadi salah satu partai yang ingin ikut membangun kota Medan," jelas Bobby.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini