Pogba Mau Pulang ke Juventus?

Pogba Mau Pulang ke Juventus? Kredit Foto: Republika

Bintang Manchester United (MU) Paul Pogba dikabarkan memikirkan opsi kembali ke klub lamanya, Juventus. Keputusan tersebut bakal dipastikan Pogba setelah tampil di Euro 2020.

Hal itu dikatakan oleh agen Pogba, Mino Raiola, seperti dilansir dari Goal pada Jumat, (14/2). Raiola mengatakan, pesepak bola asal Prancis tersebut tak keberatan kembali ke Serie A. "Italia sudah seperti rumah bagi Paul. Dia tak akan keberatan kembali ke Juve, tapi kita lihat saja apa yang terjadi setelah Euro," kata Raiola.

Baca Juga: Agen: Usai Piala Eropa, Pogba Bisa Balik ke Juventus

Baca Juga: Ole Bilang Pogba Muak dengan Cederanya

Pogba tak dimungkiri merupakan pemain andalan MU. Hanya saja, jasanya sudah lama tak dirasakan tim lantaran cedera berkepanjangan.

"Paul ingin main di tingkat tertinggi, tapi dia tidak bisa lari dari Manchester United karena mereka dalam situasi yang sulit," ujar Raiola.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini