Perkuat Brand Awareness, ESSE Usung Gerakan

Perkuat Brand Awareness, ESSE Usung Gerakan Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Korea Tomorrow & Global Corporation (KT&G) melalui produknya, ESSE, terus memperkuat brand awareness guna tetap bersaing di tengah ketatnya industri rokok Tanah Air. Salah satunya dengan meluncurkan kampanye LOVE YOURSELF 2020 di Jakarta pada Kamis (13/2/2020).

Brand Manager KT&G Indonesia, Nathanael Prawiro, mengatakan bahwa lewat kampanye itu diharapkan mampu meningkatkan brand awareness ESSE ke masyarakat.

Baca Juga: Harga Rokok Elektrik Tinggi, Konsumen Gak Mau Tinggalkan Rokok Konvensional

"Kampanye komunikasi ini sesuai dengan brand kami yang senantiasa berinovasi dan menginspirasi anak muda Indonesia untuk dapat mencintai diri sendiri dan menjaga keseimbangan dengan masyarakat sekitar. Kami sadar untuk dapat menjaga kestabilan brand awareness kami di masyarakat, kami harus terus menghadirkan komunikasi yang strategis dan untuk itulah kami hadirkan kampanye komunikasi yang lebih kekinian," kata Nathanael.

Ia mengatakan, kampanye ini bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya anak muda Indonesia untuk mulai mencintai diri sendiri, mendengarkan suara hati, dan mulai menikmati hidup yang lebih baik.

"Kami percaya hidup lebih baik dapat terwujud dengan terus mendengarkan suara hati dan mencintai diri sendiri dan tak membiarkan penilaian orang lain memengaruhi kita," tambahnya.

Selain melalui platform iklan, sambungnya, kampanye ini juga akan berkolaborasi dengan seniman, influencer, dan media fashion serta menawarkan kesempatan bagi masyarakat umum untuk merasakan teknologi terkini yang dimiliki ESSE.

Ditambahkannya, kampanye ini juga menandai tekad KT&G Indonesia untuk terus menghadirkan lebih banyak acara event dan produk yang disesuaikan dengan selera konsumen, yaitu sebuah tekad yang didasari keinginan untuk memuaskan pelanggan.

Kehadiran kampanye iniĀ  juga diapresiasi oleh salah satu psikolog ternama Indonesia, Elizabeth Santosa. Elizabeth mengatakan seseorang dinilai dapat mencintai dirinya dengan baik yaitu dengan melihat perilaku sehari-hari. Apakah bermanfaat bagi dirinya? Apakah bermanfaat untuk orang lain?

Ia menilai kualitas hubungan dengan dirinya sendiri ini dapat ditumbuhkan melalui tingkat kepercayaan diri dan nilai diri yang positif (self-esteem maupun intrapersonal) serta kualitas hubungan dengan orang lain di sekitarnya (interpersonal).

"Saya salut dengan brand ESSE yang mau mengajak masyarakat khususnya generasi muda Indonesia yang kerap dilanda krisis kepercayaan untuk mulai mencintai diri mereka sendiri agar dapat lebih mengenal diri secara lebih baik sehingga bisa menyebarkan kebaikan kepada sekitarnya," pungkasnya.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: