Mas Menpar: Bogor Street Festival Cap Go Meh Hadirkan Semangat Persatuan

Mas Menpar: Bogor Street Festival Cap Go Meh Hadirkan Semangat Persatuan Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Semangat persatuan dalam keberagam ditiupkan Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2020. Festival ini jadi panggung besar lintas budaya dari berbagai daerah di tanah air dan mancanegara. 

Agenda pariwisata sekaligus budaya tersebut dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama didampingi Gibernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Wali Kota Bogor Bima Arya di Kota Bogor, Sabtu sore (8/2/2020)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama dalam sambutannya mengatakan gelaran Bogor Street Festival Cap Gomeh (CGM) 2020 yang rutin digelar Pemerintah Kota Bogor setiap tahunnya.

"Hadirnya mereka di Bogor menegaskan destinasi wisata ini super ramah bagi semua latar belakang," katanya.

Baca Juga: Virus Corona Mulai Pukul Industri Pariwisata Indonesia

Baca Juga: 29 Raja Nusantara Diundang Perayaan Imlek Nasional

Menurutnya, CGM ini telah menjadi agenda pariwisata Pemprov Jabar bahkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif setiap tahunnya. 

"Tak heran jika CGM ini sangat dinanti oleh warga Kota Bogor dan sekitarnya termasuk kalangan seniman dan budayawan Jabar serta para pelaku pariwisata," ungkapnya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini