Senin, Jakarta Diprediksi Hujan Ringan hingga Hujan Petir

Senin, Jakarta Diprediksi Hujan Ringan hingga Hujan Petir Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Mengawali pekan kedua pada Januari 2020, hujan diprediksi masih akan mengguyur sebagian besar wilayah Jakarta.

Menurut laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Senin 6 Januari 2020, hujan ringan pada pagi ini akan terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Namun, akan berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Baca Juga: BMKG: Waspada Hujan dan Angin Kencang Masih Hantui Jakarta

Sementara itu, pada siang harinya, hujan masih akan berlanjut di seluruh wilayah Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu. Bahkan, mulai terjadi hujan disertai petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Kemudian, malam hari nanti, hujan ringan akan mengguyur Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Hujan sedang akan membasahi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara itu, Kepulauan Seribu masih berawan.

Dini harinya, hujan lokal terjadi di Jakarta Utara. Hujan petir terjadi di Kepulauan Seribu. Namun, empat wilayah lain diperkirakan bakal berawan.

Sementara itu, suhu udara Jakarta hari ini berkisar antara 24 derajat hingga 33 derajat Celcius. Tingkat kelembaban 85 hingga 95 persen.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: