Lebih Tangguh, Mitsubishi Siap Pasarkan New Triton di Medan

Lebih Tangguh, Mitsubishi Siap Pasarkan New Triton di Medan Kredit Foto: Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap pasarkan New Triton dengan double cabin di Kota Medan. Bahkan pengenalan ini juga akan digelar di tujuh kota di Indonesia. Kali ini produk baru dari Mitsubishi pastinya lebih tangguh.

Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Medan, Haris Abdillah selain memperkenalkan produk terbarunya juga mengajak konsumen potensial New Triton untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendaraan dengan New Triton.

"Mitsubishi Triton telah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat dan telah berhasil mendominasi pasar segmen pick-up 4x4. Nah, untuk itu kita memperkenalkan New Triton dengan double cabin sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Triton. Konsumen setia Triton bisa merasakan langsung ketangguhan dan pembaruan pada New Triton double cabin," katanya pada acara pengenalan New Triton dengan konsep Dinner Gathering, kemarin.

Baca Juga: Perluas Pabrik, Mitsubishi Tambah Investasi Sebesar US$130 Juta

Dikatakannya, untuk periode Januari sampai Juli 2019, Triton telah mendominasi pasar segmen pick up 4×4 dengan pangsa pasar mencapai 60 persen di Indonesia. Bahkan lebih dari 4,9 juta unit Triton telah dipercaya oleh penggunanya di seluruh dunia.

"Untuk harga sendiri New Triton ditawarkan dengan 6 varian harga yang di mulai dari harga Rp 248 juta untuk yang single cabin sampai Rp 520 juta lebih untuk double cabin,"ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Head of fleet Sales Department MMKSI, Abdul Rauf, Head of Dealer & Sales Management Sumatera Section Mitsubishi MMKSI, Ade Rolas, Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Medan, Haris Abdillah, Business Manager PT Dipo Pahala Internasional Otomotif Medan, Surya Kokanda dan Business Manager PT Sardana Indah Berlian Motor, Trisna Juwana dan seluruh customer Mitsubishi di Medan. 

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini