Akuisisi Brand Top, Jet Commerce Resmi Ekspansi ke China dan Filipina

Akuisisi Brand Top, Jet Commerce Resmi Ekspansi ke China dan Filipina Kredit Foto: Jet Commerce

Jet Commerce memperluas layanan bisnis ke China dengan mengakuisisi Brand Top, e-commerce enabler yang berbasis di China dan ke Filipina dengan membuka kantor baru di Taguig City. Ekspansi ini termasuk bagian dari strategi Jet Commerce untuk menjangkau mitra brand global, serta mempercepat visi untuk menjadi e-commerce enabler terpecaya dan paling diandalkan se-Asia Tenggara.

Chief Executive Officer Jet Commerce, Oliver Yang mengatakan langkah Ini merupakan momentum penting bagi Jet Commerce di mana pihaknya terus memperluas segala upaya dan solusi dalam lingkup internasional.

“Tim di China telah membangun portofolio bisnis yang mengesankan. Keahlian yang mereka miliki, serta pemahaman mendalam terhadap pasar di China akan memastikan keberlanjutan keberhasilan kami sebagai wakil resmi dalam menangani ketersediaan produk brand di pasar online," ujar Oliver Yang dilansir dari keterangan resmi yang diterima Warta Ekonomi di Jakarta, Senin (12/8/2019).

Baca Juga: Ketiban Berkah Ramadan, Penjualan Jet Commerce Meroket Nyaris 9 Kali Lipat

Agustina Putri Wijaya, Marketing Director Jet Commerce, mengatakan bahwa perkembangan pesat sektor ini tidak lepas dari kontribusi seluruh komponen ekosistem e-commerce. Salah satunya yaitu inovasi dari berbagai platform yang kian kreatif dalam menarik konsumen, semisal gamification yang menerapkan unsur-unsur gim.

"Fitur live streaming juga dihadirkan platform untuk menjangkau konsumen dengan cara yang lebih menyenangkan. Di samping menciptakan pengalaman unik, fitur ini memberikan keuntungan fungsional yang memungkinkan penjual untuk mendemonstrasikan produk yang dijual, seraya merespon langsung pertanyaan konsumen," tambah Agustina.

Kendati pendekatan interaktif dan metode kekinian telah menghadirkan tren baru bagi industri, Agustina menganjurkan brand dan penjual untuk terlebih dahulu menguasai dasar-dasar e-commerce.

Baca Juga: Jet Commerce Resmikan Gudang Logistik di Kawasan Daan Mogot

“Penting bagi kami untuk beradaptasi dengan tren dan inovasi yang berkembang, tanpa mengesampingkan pekerjaan-pekerjaan fundamental dari hulu ke hilir,” pungkas Agustina.

Sebagai informasi, Jet Commerce hingga saat ini tengah mengoperasikan lebih dari 100 official online store aktif yang terdaftar di 13 platform e-commerce terkemuka di Asia. Sebanyak 56 brand yang telah menjalin kemitraan strategis berasal dari beragam kategori, meliputi kategori produk elektronik, health & beauty, mom & baby, produk rumah tangga, mainan anak, dan pet food.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini