Seri Tulisan Witjaksono: Mulai Merajut Mimpi Bersama

Seri Tulisan Witjaksono: Mulai Merajut Mimpi Bersama Kredit Foto: Witjaksono

Alhamdulillah, kami sudah sepakat dan bertekad bulat untuk membuat suatu perubahan. Iya, perubahan mendasar dari sebuah konsep bisnis, perubahan mendasar dari sebuah pembelajaran, dan perubahan mendasar dari sebuah gerakan pembentukan ekonomi bersama.

Dengan berbekal pengalaman yang saya miliki, kita bisa berkolaborasi bersama dalam sebuah perusahaan dengan konsep korporasi. Yakinlah sebuah ilmu itu akan bermanfaat kalaulah bisa dibagi dan dimanfaatkan bersama. Yakinlah kalau bergerak bersama itu lebih kuat dibandingkan bergerak sendiri dengan ego sendiri. Yakinlah kalau kita saling terikat akan memberikan rasa persaudaraan yang kuat.

Dengan niat baik dan pola baik, insyaallah akan menciptakan hasil yang baik. Saya akan pandu dan kita kerja bersama

1. Saya akan pandu membangun sebuah perusahaan;

2. Saya akan pandu mengembangkan perusahaan;

3. Saya akan pandu menjadikan perusahaan terbuka (tbk);

4. Saya akan pandu memilih CEO (management) terbaik untuk perusahaan;

5. Dan yang terpenting adalah saya akan suntikkan modal hingga Rp1 miliar.

Insyaallah kita berpikir bersama, membuat pola bersama, menjalankan perusahaan bersama, dan insyaallah memonitor bisnis bersama dan saya pastikan kita menjalankan WAQOF bersama karena 10% saham perusahaan yang kita buat langsung kita waqofkan.

Million Ways Business Gathering

Dengan target: Merger & Acquisition

Yang mau mendapat ilmu, yang mau bikin perusahaan bersama, yang ingin hijrah dari pekerja menjadi pengusaha, dan yang mau mendapatkan investasi Rp1 miliar, silakan untuk segera mendaftarkan diri sekarang juga karena tempat terbatas di bulan Agustus.

Info pendaftaran kunjungi website kami

Instagram

@millionwayswit

Twitter

@millionwayswit

Fanspage

millionways witjaksono

Reservasi

+62 812-8465-7225 (Aggi)

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini