Gebrak Industri Smartphone, Vivo Luncurkan V9 di Candi Borobudur

Gebrak Industri Smartphone, Vivo Luncurkan V9 di Candi Borobudur Kredit Foto: Vivo Indonesia

Vivo kembali menggebrak industri smartphone Indonesia dengan kehadiran flagship smartphone terbarunya, yaitu Vivo V9. Tak main-main, acara peluncuran Vivo V9 sebagai smartphone dengan inovasi teranyar dari Vivo ini akan diadakan di Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, menyatakan peluncuran Vivo menjadi kejutan yang dihadirkan bagi masyarakat Indonesia. Dengan konsep yang kami siapkan, Candi Borobudur menjadi lokasi yang kami ambil untuk peluncuran rangkaian V9.

"Peluncuran di Candi Borbudur ini bukan hanya menjadi yang pertama bagi Vivo, tetapi juga akan menjadi yang pertama dan terbesar di Indonesia," ujar Edy dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Beriringan dengan peluncuran Vivo V9 di Indonesia, Vivo Smartphone yang memang sengaja membidik segmen anak muda juga secara resmi telah memperkenalkan Maudy Ayunda dan Tulus sebagai New Perfect Selfie Icon melalui akun Instagram resmi Vivo Indonesia pada Rabu (7/3/2018) lalu. Keterlibatan kedua penyanyi dan artis papan atas Indonesia ini turut menambah deretan Product Ambassador untuk Vivo V9.

Peluncuran di Candi Borobudur menjadikan Vivo sebagai satu-satunya perusahaan smartphone yang meluncurkan produk teknologi di Candi Borobudur. Candi seluas 15.000 m2 ini merupakan candi Budha terbesar di dunia dan telah dinobatkan sebagai satu dari delapan World Heritage Centre atau Situs Warisan Dunia oleh UNESCO di Indonesia pada tahun 1991.

Vivo V9 akan hadir dengan fitur unggulan AI Selfie dengan FHD+FullviewTM Display, tentunya Vivo Smartphone bakal membuat kejutan lain yang pastinya menarik untuk ditunggu. Seperti apa kejutan yang akan diberikan? Pantau terus berita terkini Vivo Smartphone V9 di www.vivo.com/id.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini