Inilah Solusi Pusat Data yang Andal dan Kompetitif

WE Online, Jakarta - Pada tanggal 3 Juni 2015, bertempat di Ballroom Hotel Fairmont Jakarta, sebuah data center (pusat data) baru berlogo DC5 melakukan grand launching ke pasar korporasi di Indonesia melalui sebuah seminar bertemakan Leveraging Data Center & Cloud Computing for Business Sustainability.

Dari seminar selama setengah hari tersebut, DC5 sebagai penyedia data center yang berkualitas dunia juga menghadirkan partner teknologi yang ahli di bidangnya seperti HP, Cisco, NetApp, VMWare, Google, Double Take, SAP & Velo Networks. Para undangan dari korporasi yang hadir berasal dari berbagai kalangan industri seperti manufaktur, distribusi, logistik, plantation, oil and gas, edukasi, asuransi, IT, dan media.

Data Center DC5 dibangun dengan mengacu pada sertifikasi berstandar dunia, fokus dalam memberikan layanan solusi data center yang berkualitas, dan dapat diandalkan untuk dunia bisnis. DC5 menjadi penyedia data center terpercaya bagi komunitas bisnis karena dapat memberikan layanan yang berkualitas tinggi dengan harga yang tetap kompetitif.

Ditinjau dari segi lokasi, fasilitas DC5 cukup strategis sebagai data center ataupun DRC karena lokasi tidak terlalu jauh dari pusat kota Jakarta yang dapat ditempuh dalam satu jam perjalanan. Pembangunan fasilitas DC5 juga mengacu pada konsep ramah lingkungan di mana pengelolaan energi ditargetkan mencapai tingkat efisiensi (PUE=1,5) dan menggunakan material yang ramah lingkungan serta DC5 juga berada di gedung yang juga memiliki green compliance.

Sejauh ini banyak fasilitas data center yang berkembang dengan berbagai fitur dan keunggulannya. DC5 memfokuskan pada lima aspek unggulan yang menjadi pertimbangan dunia bisnis dalam memilih data center yang baik, yaitu 5S adalah secure, solution, scalable, selection, dan service.

DC5 memiliki solusi yang ditawarkan seperti collocation service, disaster recovery service (DRC), cloud services, software as a service, dan remote hand service.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini